Cara Verifikasi Klaim Token Technorati

Author: Unknown Pada: Minggu, 23 Oktober 2011 0 comments
Technorati merupakan sosial bookmark yang sangat penting untuk di ikuti oleh para Blogger. Karena selain Alexa rank dan Google pagerank, Technorati rank juga merupakan syarat penting untuk mendaftarkan Blog anda pada situs Paid Review.

Untuk itu segeralah daftarkan Blog anda di Technorati dan lakukan Claim Blog anda. Selanjutnya anda akan mendapatkan email berisi kode unik seperti ini EEJKMM5AMDEB yang merupakan kode unik untuk Blog saya.

Buatlah posting baru di Blog anda dan cantumkan kode unik tersebut, karena Technorati akan memverifikasi apakah anda memang benar pemilik dari Blog tersebut atau tidak. Setelah selesai membuat posting yang berisi kode unik tersebut, maka selanjutnya anda menuju kembali ke situs Technorati dan klik "Verify Claim Token" agar Blog anda segera di cek oleh team Technorati.

Berikut beberapa tips untuk menaikkan Technorati rank :
  • Pasang widget Technorati di Blog anda yang tujuannya untuk memudahkan pengunjung untuk mem-Fav Blog anda.
  • Buatlah sebuah posting di Blog anda tentang Technorati Favorite Exchange dan ajak teman Blogger anda untuk bertukar link Technorati. Jelaskan juga kepada mereka agar meninggalkan komentar, khususnya Blogger yang mau bertukar link sehingga anda lebih mudah mem-Fav balik.
  • Carilah Blog yang memasang widget Technorati, usahakan mem-Fav Blog tersebut lebih dahulu. Setelah itu baru menghubungi pemilik Blog itu. Sampaikan kalau anda sudah mem-Fav Blognya dan minta dengan sopan agar dia me-link balik Blog anda.
Jika anda seorang Blogger online marketing, sudah seharusnya memperhatikan Alexa rank, Google pagerank, dan Technorati rank agar lebih baik lagi. Tujuannya agar Blog anda lebih mudah diterima oleh Broker dan yang paling utama agar Blog anda bisa laris di program Paid Review.

0 comments:

Posting Komentar