Info Lengkap Paket Internet Smartfren Connect

Author: Unknown Pada: Selasa, 17 Januari 2012 0 comments

Berikut ini adalah informasi lengkap paket internet SmartFren Connex, sebagai nama fasilitas internet yang disediakan oleh penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA dan internet lokal, Pt. SmartFren Telecom, Tbk yang kini tengah gencar-gencarnya mengkampanyekan internet murah dan unlimited.
Dan bagi rekan yang butuh perbandingan mengenai layanan internet mana paling cocok untuk anda.

Daftar Nama Paket Internet SmartFren Connex:

Paket internet yang di sediakan SmartFren ialah: True Unlimited, Volumed Based dan Postpaid Unlimited.

True Unlimited

Layanan transfer data (internet) yang tanpa batas dan merupakan paket internet prabayar. Menurut janji Smartfren, mereka anda akan mendapat layanan internet unlimited sepenuhnya untuk kenyaman anda.
Dan ini adalah paket yang di sediakan True Unlimited SmartFren berserta cara register:


Volume Based

Di klaim sebagai paket internet ekonomi juga prabayar selain itu punya fleksibilitas dimana anda diberikan opsi untuk berlangganan harian, mingguan atau juga bulanan. Menurut janji Smartfren Dengan kecepatan akses dan terima data super cepat (katanya).

Postpaid Unlimited Pascabayar

Layanan premium untuk pelanggan pascabayar Smartfren, paket khusus juga ekslusif tersedia untuk anda guna menikmati layanan internet yang di tawarkan. Untuk paket silahkan datang ke Galeri Smartfren terdekat.


Jika memiliki koneksi internet cepat, maka nonton TV Online akan terasa lebih nyaman dan asik. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai paket internet Smartfren Connex, silahkan menuju situs resmi Smartfren.

0 comments:

Posting Komentar