10 Film yang Patut Ditunggu di tahun 2012 ‎

Author: Unknown Pada: Kamis, 29 Desember 2011 0 comments
Hampir di setiap institusi perfilman di Hollywood pada umumnya, dan di berbagai belahan lainnya di AS paling gemar merilis 10 film dari berbagai tinjauannya, menurut versi mereka. Dari 10 film paling buruk di tahun 2011, hingga 10 film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2012. Berikut ini, sebagaimana dirilis Contactmusic. com, Kamis (29/12), adalah 10 film yang masuk kategori yang paling dinanti atau 10 Most Anticipated Films of 2012, versi mereka. film-film box office tersebut bisa anda jadikan referensi film yang akan anda tonton pada tahun 2012 yang mengisi box office di studio-studio di Indonesia nantinya.

1. The Dark Knight Rises


Untuk ranking pertama diduduki film berjudul The Dark Knight Rises yang menurut rencana, akan mulai dirilis ke pasaran mulai Juli 2012. Bukti paling terkininya, ketika versi proloque film yang berdurasi enam menit itu dirilis ke YouTube, sambutan pengunduhnya sangat dahsyat sekali. Film Batman seri terkini arahan sutradara Christopher Nolan, menjadi perbincangan terhangat hingga kini di tangan moviegoers atau pencinta film. Sebagai sebuah trilogi, sangat dipercaya Batman terkini akan hadir lebih gelap, keras, sekaligus penuh kebaruan.

2. The Hobbit: An Unexpected Journey

Setelah itu, menyusul film The Hobbit: An Unexpected Journey yang akan dirilis pada Desember. Film arahan Peter Jackson kembali ke dunia Lord of the Rings, yang akan hadir dari dua bagian prekuel (bagian keduanya akan dirilis pada Desember 2013). Trailer film itu sudah keluar, dan mendapat sambutan yang juga luar biasa. Denga pelakon utama Martin Freeman dan Ian McKellan.

3.  Skyfall

Setelah itu, menyusul film Skyfall yang rilis pada November, yang dilakoni pelakon James Bond 007, Daniel Craig. Film ini diklaim hadir dengan formulasi laga yang lebih keras, bahkan lebih terasa ketimbang perannya dalam agen rahasia James Bond. Film arahan Sam Mendes itu (sutradara American Beauty, dan The Avengers) diklaim akan menghadirkan Craig dalam sisi yang lain

 4. Hunger Games

.
The Hunger Games menyusul pada bulam Maret. Film bergenre futuristic thriller yang diangkat dari sebuah serial buku itu, dilakoni Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson yang akan bertarung hingga titik darah penghabisan, dalam permainan game mematikan yang disebut  hyper-nasty reality game show.

5. Prometheus

Dibelakangnya film Prometheus yang akan dirilis pada Juni, yang akan menghadirkan kembali dunia Alien yang pernah hadir 30 tahun lalu, berkat sentuhan tangan dingin Ridley Scott. Film ini akan kembali menyoroti dunia antariksa, makanya dibuat dalam genre sci-fi thrills.

6. The Muppets

The Muppets yang akan dirilis pada Februari menyusul sebagai karakter yang sudah lama dikenal publik. Terutama anak-anak yang masa kecilnya pernah bersentuhan dengan cerita itu. Dengan menghadirkan dalam format tawa atau komedi, film ini dihadirkan melalui teknolologi Aardman Animasi. Dengan petualangan Muppet melawan sekelompok bajak laut.

7. Men in Black III

Berikutnya adalah film Men in Black III, yang akan dirlis pada Mei. Film yang hadir kembali setelah 10 tahun itu, tetap bersetia pada jalur sci-fi action-comedy.

8. The Dictator

Setelah itu, baru film The Dictator juga pada Mei, yang merupkan kesatuan dari film Borat dan Bruno. Di mana Sacha Baron Cohen kembali hadir dengan komedi hitam nan satirnya, tentang penguasa dari sebuah negara korup di Afrika Utara, yang melakukan perjalanan ke AS.

9. Snow White and The Huntsman


Sedangkan film Snow White and The Huntsman akan rilis pada Juni. Film ini berkisah tentang dunia dongeng, yang dilakoni Charlize Theron, dan Julia Roberts. Mereka akan berakting tidak sebagaimana akting mereka di kebanyakan film yang telah mereka bintangi.

10. Breaking Dawn: Part 2

Sedangkan sebagai pemungkas 10 besar adalah film Breaking Dawn: Part 2 yang akan rilis pada November. Sebagai kelanjutan seri atau Part 1, film ini digadang bakal berhasil menyedot penikmat seri Vampire vs Manusia Serigala di kalangan remaja.

Sumber

0 comments:

Posting Komentar